No |
Judul |
Dimuat Dalam Jurnal |
Nama Jurnal |
Tahun |
Volume |
No Registrasi |
Kategori |
1 |
Model Manajemen Pembelajaran Sejarah Terintegrasi Pendidikan Multikultural untuk Membangun Wawasan Kebangsaan |
Jurnal Paramita, Jurusan Sejarah Fak. Ilmu Sosial Unnes Semarang, |
2015 |
Volume 25 No. 2, Tahun 2015 |
|
Nasional Terakreditasi |
2 |
The Preliminary Study and Analysis on The Need of Teachers for Social Science Training with Multicultural Insight |
American International Journal of Social Science; Center for Promoting Ideas, New York USA |
2014 |
Vol.3, No.5, October 2014 |
|
Internasional |
3 |
Peningkatan Kualitas PBM melalui Pembelajaran IPS berbasis Pendidikan Multikultural di SMP dengan Contextual Teaching and Learning |
Paedagogia, FKIP Universitas Sebelas Maret, |
2013 |
Jilid 16, No. 1, Februari 2013 |
|
ISSN |
4 |
Developing Multicultural Education-Based Social Studies Training Model for Teachers Professional Competences |
The Journal of Educational Development. PPs-Unnes. |
2013 |
. 1 (1) (2013), Juni 2013 |
|
Internasional |
5 |
Model Pelatihan IPS-Sejarah berbasis Pendidikan Multikultural untuk Guru SMP |
Jurnal Paramita, Jurusan Sejarah Fak. Ilmu Sosial Unnes Semarang |
2012 |
Volume 22 No. 2, Juli 2012 |
|
Nasional Terakreditasi |
6 |
Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar Sejarah Indonesia Kuno melalui Optimalisasi Model Pemecahan Masalah Kreatif dalam PBM di Prodik Sejarah FKIP – UNS |
Jurnal Pendidikan dan Kebu dayaan, Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendiknas |
2011 |
Volume I7 No. 1, Januari 2011 |
|
Nasional Terakreditasi |
7 |
Peningkatan Kualitas Pembelajaran Sejarah Agraria Melalui Penerapan Model Group Investigation dalam Proses Belajar Mengajar |
Jurnal Inovasi Pendidikan, FKIP Universitas Sebelas Mare |
2011 |
Jilid 12, No. 1, Mei 2011 |
|
ISSN |
8 |
Sejarah dan Kepercayaan Masyarakat terhadap Chantik Kyai Rajamala |
Candi, Prodi Sejarah FKIP UNS |
2010 |
Vol 2 No. 2 |
|
ISSN |
9 |
Studi Pendahuluan dan Analisis Kebutuhan Guru terhadap Pelatihan IPS berbasis Pendidikan Multikultural |
Jurnal MIIPS, Jurusan PIPS FKIP UNS |
2010 |
Volume 11 No. 2, |
|
ISSN |
10 |
Aktualisasi Dimensi Sejarah dan Makna Mitologis Pertapaan Pringgodani sebagai Upaya Pembangunan Pendidikan Pariwisata Berbasis Masyarakat |
Jurnal Paedagogia, FKIP UNS |
2009 |
Jilid 12 No. 1, Feb |
|
ISSN |
11 |
Peran Kreativitas, Etos Kerja dan Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Pengendalian Mutu di SMP Kota Surakarta |
Jurnal MIIPS, Jur.PIPS FKIP UNS |
2009 |
Vol 8 No. 1, Maret |
|
ISSN |
12 |
Perbaikan Kualitas Pembelajaran IPS melalui Optimalisasi Kepemimpinan Guru dalam PBM di SMP Negeri 10 Surakarta |
Jurnal Ilmu Pengetahuan Sopsial, Jur. Pend. IPS FKIP Univ Jember |
2008 |
Volume IX No.3, Sept |
|
Nasional Terakreditasi |
13 |
Makna Keris dan Pengaruhnya terhadap Masyarakat di Surakarta |
Jurnal MIIPS, Jur.PIPS FKIP UNS |
2008 |
Vol 7 No. 2, Sept |
|
ISSN |
14 |
Perbaikan Kualitas Pembelajaran dalam PBM Sejarah Sosial di Prodi Sejarah FKIP UNS |
Jurnal Inovasi Pemdidikan FKIP-UNS |
2007 |
Jilid 8 No. 2 |
|
ISSN |
|