No |
Judul |
Jabatan |
Tahun |
Sumber Dana |
Kategori |
1 |
Strategy Assesment as Learning Using Padlet and Goformative for Developing Pedagogical Competency of Indonesia-Thailand |
Anggota |
2017 |
DIPA UNS |
internasional |
2 |
Pengembangan Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Strategi Metakognitif untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Mahasiswa |
Anggota |
2016 |
DIPA UNS |
Nasional |
3 |
Pengembangan Blended Learning untuk Pembelajaran Matematika SMP Menggunakan EDMODO |
Anggota |
2016 |
DIPA UNS |
Nasional |
4 |
Penerapan Strategi ARCS Dengan Pemberian Scaffolding : Upaya Meningkatkan Pembentukan Karakter Mahasiswa Pada Peserta Mata Kuliah Matematika Dasar |
Anggota |
2015 |
DIPA UNS |
Nasional |
5 |
Reclamation, Risk and Urban Inequality : Inundation, Abrasion and Social Impact in Central Java |
Anggota |
2014 |
DIKTI |
unggulan |
6 |
Pembelajaran Open Ended Berbasis Problem Solving Sebagai Strategi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Permutasi Kombinasi Di RSMABI Sukoharjo (Tahun Kedua) |
Ketua |
2013 |
DIPA UNS |
Nasional |
7 |
Pembelajaran Peta Konsep dan Aplikasi E-Learning Moodle : Upaya Meningkatkan Ketuntasan Belajar dan Sikap Positif Terhadap Matematika Siswa SMK Surakarta
(Hibah Sarjana Tahun Kedua)
|
Anggota |
2013 |
DIPA UNS |
Nasional |
8 |
Pembelajaran Open Ended Berbasis Problem Solving Sebagai Strategi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Permutasi Kombinasi Di RSMABI Sukoharjo |
Ketua |
2012 |
DIPA BLU FKIP |
|
9 |
Pembelajaran Peta Konsep Dan Aplikasi E-Learning Moodle : Upaya Meningkatkan Ketuntasan Belajar Dan Sikap Positif Terhadap Siswa SMK Surakarta |
Anggota |
2012 |
DIPA BLU FKIP |
|
10 |
Strategi Meningkatkan Pemahaman Siswa SD terhadap Soal Cerita Matematika Dengan Pendekatan Komunikatif |
Anggota |
2011 |
DIKTI |
Nasional |
11 |
Upaya Peningkatan Kemampuan Berpikir Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Permutasi Kombinasi Melalui Pembelajaran Open Ended di Rintisan SMA Bertaraf Internasional (RSMABI) |
Ketua |
2011 |
|
|
12 |
Penerapan Strategi Heuristik dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Penerapan Perbandingan
di Sekolah Menengah Pertama
|
Ketua |
2010 |
|
|
13 |
Efektifitas Model Pembelajaran Dirrect Instruction Dengan Strategi Motivasi ARCS Pada Materi Graf Ditinjau Dari Ketuntasan Belajar Siswa, Aktivitas Siswa Dan Respon Siswa Terhadap Pembelajaran |
Anggota |
2010 |
DIPA |
|
14 |
Strategi Meningkatkan Pemahaman Siswa SD terhadap Soal Cerita Matematika Dengan Pendekatan Komunikatif |
Anggota |
2010 |
DIKTI |
Nasional |
15 |
Pengembangan Model Assesment for Learning (AfL) Mata Pelajaran Matematika Pada Sekolah Lanjutan Pertama di Kota Surakarta |
Anggota |
2009 |
|
unggulan |
16 |
Strategi Meningkatkan Pemahaman Siswa SD terhadap Soal Cerita Matematika Dengan Pendekatan Komunikatif |
Anggota |
2009 |
DIKTI |
Nasional |
17 |
Penerapan Metode Pembelajaran Peta Konsep dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Soal Trigonometri Siswa Kelas XI SMA |
Ketua |
2008 |
DIKTI |
Nasional |
18 |
Analisis Miskonsepsi Siswa Sekolah Dasar pada Pembelajaran Matematika |
Anggota |
2008 |
DIKTI |
Nasional |
19 |
Deskripsi Karakter Akademik Siswa : Sebuah Upaya untuk Mengatasi Rendahnya Kompetensi Belajar Matematika Siswa SD |
Ketua |
2007 |
DIKTI |
Nasional |
20 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Pembelajaran Interaktif Setting Kooperatif pada Mata Kuliah Program Linier Pokok Bahasan Metode Simpleks |
Anggota |
2007 |
DIKTI |
Nasional |
21 |
Penerapan Model Pembelajaran Interaktif Setting Kooperatif pada Mata Kuliah Program Linier Pokok Bahasan Metode Simpleks |
Anggota |
2007 |
DIKTI |
Nasional |
22 |
Visualisasi Diagram Venn untuk Analisis Regresi |
Ketua |
2005 |
DIKTI |
Nasional |
23 |
Pembelajaran Persamaan Linier Satu Peubah Menggunakan Model Pembelajaran Dirrect Instruction |
Anggota |
2004 |
DIKTI |
Nasional |
24 |
Pembelajaran Matematika Realistik dalam Pengajaran Konsep Rasio pada Anak-Anak Penderita Tuna Daksa Jenis Celebral Palsi di SLB Surakarta |
Anggota |
2004 |
DIKTI |
Nasional |
25 |
Kesiapan Calon Lulusan Program Pendidikan Matematika PMIPA FKIP UNS Dalam Menyongsong Penerapan Kurikulum Berbasis Kompetensi Tahun Ajaran 2004/2005 (Studi kasus pada mahasiswa yang akan diwisuda pada tanggal 4 september 2004) |
Ketua |
2004 |
DIPA |
|
26 |
Penerapan Strategi Heuristik dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita pada Sistem Persamaan Linear di Sekolah Menengah Atas |
Ketua |
2004 |
DIKTI |
Nasional |
27 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw pada Pembelajaran Kalkulus di Jurusan PMIPA FKIP UNS |
Anggota |
2002 |
DIPA |
|
28 |
Penggunaan Metode Persamaan Tunggal untuk Menyelesaikan Model Persamaan Simultan |
Anggota |
2000 |
DIPA |
|
|