No |
Judul |
Dimuat Dalam Jurnal |
Nama Jurnal |
Tahun |
Volume |
No Registrasi |
Kategori |
1 |
Modelling Scientific Argumentation in the Classroom: Teachers perception and practice |
Journal of Physics: Conference Series (Terindeks Scopus) |
2017 |
Volume 812 No 1 |
012111 |
Internasional |
2 |
CLOSING THE SCIENCE PROCESS SKILLS GAP BETWEEN STUDENTS WITH HIGH AND LOW LEVEL ACADEMIC ACHIEVEMENT |
Journal of Baltic Science Education (Terindeks Scopus, Web of Science Thomson Reuters) |
2017 |
Volume 16, No. 02 |
P-ISSN 16483898: E-ISSN 25387138 |
Internasional |
3 |
KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVIS METAKOGNITIF DAN KONSTRUKTIVIS NOVICK TERHADAP BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AKADEMIK |
INFERENSI (Terakreditasi SK No. No.56/Dikti/Kep/2012) |
2017 |
Volume 11, No 01 |
ISSN 1978-7332: e-ISSN: 2502-1427 |
Nasional Terakreditasi |
4 |
Student's Environmental Literacy Profile of Adiwiyata Green School in Surakarta, Indonesia |
Journal of Education and Learning (Terakreditasi SK No: 60/E/KPT/2016) |
2017 |
Volume 11, No: 3 |
ISSN: 2089-9823, e-ISSN 2302-9277 |
Nasional Terakreditasi |
5 |
IMPLEMENTATION OF DISCOVERY LEARNING MODEL WITH INTEGRATED UNITY OF SCIENCES IN THE DEVELOP OF CRITICAL THINKING SKILLS AND PERSONAL RELIGIOUS BELIEFS (PRB) OF STUDENTS |
Man In India (Terindeks Scopus) |
2017 |
Volume 97 No. 19 |
ISSN : 0025-1569 |
Internasional |
6 |
Narrowing The Gap Of Science Students’ Learning Outcome Through Instad Strategy |
The New Educational Review (Terindeks Scopus) |
2017 |
Vol. 50 No. 4 |
ISSN 1732-6729 |
Internasional |
7 |
THE EFFICACY OF INSTAD MODEL TO REDUCE THE GAP OF METACOGNITION SKILL OF UPPER AND LOWER ACADEMIC STUDENTS |
INFERENSI (Terakreditasi SK No. No.56/Dikti/Kep/2012) |
2016 |
Volume 09 Nomor 2 |
ISSN 1978-7332: e-ISSN: 2502-1427 |
Nasional Terakreditasi |
8 |
INTEGRATION OF JAVA CULTURAL IN MATERIAL DEVELOPMENT OF THE EARTH AND THE UNIVERSE |
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia (Terakreditasi No. No.81/Dikti/Kep/2011) |
2015 |
Volume 10 No 01 |
p-ISSN: 1693-1246 e-ISSN: 2355-3812 |
Nasional Terakreditasi |
9 |
The Comparison of Problem Solving with Group Investigation Learning Model Accompanied Concept Map Toward Student’s Achievements of SMA N 8 Surakarta |
BIO-PEDAGOGI |
2014 |
Volume 3, Nomor 1 |
ISSN: 2252-6897 |
Nasional Belum Terakreditasi |
10 |
Implementation of Blended-Problem Solving with Moodle Aplication for Increasing Critical Thinking Ability of Student In X-1 Class SMA N 3 Surakarta in Academic Year Of 2012/2013 |
BIO-PEDAGOGI |
2014 |
Volume 3, Nomor 1 |
ISSN: 2252-6897 |
Nasional Belum Terakreditasi |
11 |
PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN CONCEPT ATTAINMENT
MODEL MENGGUNAKAN TEKNIK VEE DIAGRAM DAN
CONCEPT MAP DITINJAU DARI KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS DAN PENALARAN ILMIAH |
INKUIRI |
2014 |
Vol 3, No. II |
ISNN: 2252-7893 |
Nasional Belum Terakreditasi |
12 |
PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN GENERATIVE LEARNING MODEL
(GLM) DISERTAI MEDIADICKEY DAN POLKEY DITINJAU DARI
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN ANALITIS |
INKUIRI |
2014 |
Volume 3, Nomor 1 |
2252-7893 |
Nasional Belum Terakreditasi |
13 |
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS INKUIRI BERWAWASAN POTENSI
LOKAL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN PENGARUHNYA TERHADAP HASIL
BELAJAR PADA MATERI TUMBUHAN LUMUT DAN PAKU |
INKUIRI |
2014 |
Volume 3 No. 2 |
ISSN: 2252-7893 |
Nasional Belum Terakreditasi |
14 |
PENGEMBANGAN MODUL BERORIENTASI PROBLEM BASED LEARNING
(PBL) PADA MATERI PENCEMARAN UNTUK MEMBERDAYAKAN
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN SISWA
SMA NEGERI 1 KARANGANYAR |
INKUIRI |
2014 |
Vol 3, No. II |
ISNN: 2252-7893 |
Nasional Belum Terakreditasi |
15 |
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN
METODE EKSPERIMEN DISERTAI TEKNIK ROUNDHOUSE
DIAGRAM DAN MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR
BIOLOGI DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN
MOTIVASI BELAJAR SISWA |
INKUIRI |
2014 |
Vol 3, No. II, |
ISNN: 2252-7893 |
Nasional Belum Terakreditasi |
16 |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING INCLUDED BY DISCOVERY (ALID) PADA MATERI JARINGAN TUMBUHAN KELAS XI SMA NEGERI 7 SURAKARTA |
INKUIRI |
2014 |
Vol. 03 No. 02 |
ISNN: 2252-7893 |
Nasional Belum Terakreditasi |
17 |
Potensi Integrasi Sintaks Inkuiri dan STAD untuk Memberdayakan Berpikir dan Keterampilan Proses Sains |
Attarbiyah |
2013 |
Vol 2 |
ISSN 02159996 |
Nasional Belum Terakreditasi |
18 |
Penerapan Integrasi Sintaks Inkuiri Dan Stad (Instad) Untuk
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas VII-D
SMPN 27 Surakarta |
Bioedukasi |
2013 |
Vol 6 No 1 |
1693-2654 |
Nasional Belum Terakreditasi |
19 |
PEMBELAJARAN BIOLOGI MENGGUNAKAN MODEL ACCELERATED LEARNING MELALUI CONCEPT MAPPING DAN MIND MAPPING DITINJAU DARI KREATIVITAS DAN KEMAMPUAN VERBAL SISWA |
INKUIRI |
2013 |
Vol.02 No.03 |
ISNN: 2252-7893 |
Nasional Belum Terakreditasi |
20 |
Integrasi Pendekatan Konstruktivisme dalam Model PBL Berbasis Kooperatif untuk Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa pada Matakuliah Strategi Pembelajaran Biologi tahun akademik 2009/2010 |
Bioedukasi |
2012 |
Vol: 4 No: 2 |
ISSN: 1693-2654 |
Nasional Belum Terakreditasi |
21 |
Peningkatan Pemahaman Konsep Difusi dan Osmosis Melalui Learning Cycle Mata Kuliah Biologi Umum |
TASTQIF IAIN Mataram |
2005 |
Vol. 3 No. 1 |
1829-5940 |
Nasional Belum Terakreditasi |
|